Jawabanmu

2014-09-04T21:01:27+07:00
- menambah atau memperbanyak produk yang dibutuhkan konsumen
- melengkapi kebutuhan
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T21:01:47+07:00
Manfaat produksi :
(1) menunjang kegiatan penjualan,
(2) menjaga tingkat persediaan barang jadi yang sewaktu-waktu di minta oleh konsumen,
(3) mengendalikan kegiatan produksi agar dapat meneipta harga pokok produksi yang serendah - rendahnya
1 5 1