2,3,5,7,11,13,17,19,23,29 only that,semoga berguna
2,3,5,7,11,13,17,19,23,29
rafia!!! kamu kan mintanya himpunan({}) bil. prima < 31 !!! ya, yang benar iu sebenarnya jawaban saya!!! kalau tidak percaya coba kamu tanya guru kamu besok!!!
jangan gitu dong, yang lain juga bener
oh gitu, yaudah maaf

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-25T17:15:30+07:00
2, 3, 5, 7,11,13,17,19,23,29,31
Makasih Kk
27 bukan bilangan prima, dia bisa dibagi 3 dan 9
9 juga bukan bilangan prima karna habis dibagi 3
2014-02-25T17:16:18+07:00
2,3,5,7,11,13,17,19,23,29
makasih Kk
jangan lupa kasih tanda { sebelum menulis angka pertama yang saya sebutkan, dan } sesudah selesai menulis angka terakhir yang saya sebutkan
jadi gini {2,3,5,7,11,13,17,19,23,29}