Jawabanmu

2014-09-04T20:53:56+07:00
Karena al - qur'an adalah kitab terakhir yg diturunkan Allah kpd Nabi Muhammad SAW 
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T20:57:20+07:00
Karena didalam al-qur'an terdapat kesamaan isi dengan kitab" yang sebelumnya,, bahkan didalam al-qur'an ada ayat" yang tidak terdapat didalam kitab" yang lain,, dalam arti lain pelengkap ayat" kitab yang terdahulu
“Dan kami telah turunkan kepadamu al-Qur`an dengan membawa kebenaran, membenarkan apa yang sebelumnya, yaitu kitab-kitab (yang diturunkan sebelumnya) dan muhaiminan (batu ujian) terhadap kitab-kitab yang lain itu; Maka putuskanlah perkara mereka menurut apa yang Allah turunkan dan janganlah kamu mengikuti hawa nafsu mereka dengan meninggalkan kebenaran yang telah datang kepadamu…. ” (QS. Al-Maidah: 48)