1.Adanya sifat dendam karena dalam hatinya ada sifat...
a.egois b.kikir c.tidak mau d.khianat
2.bagi seorang pelajar,dendam sangat merugikan karena dapat....
a.menghilangkan kepercayaan teman
b.mengganggu konsentrasi belajar
c.dijauhi oleh teman-teman
d.selalu berusaha untuk membalas
3.Orang muslim adalah bersaudara,maka islam melarang umatnya saling bermusuhan lebih dari??
a.2 hari
b.3 hari
c.4 hari
d.5 hari

2

Jawabanmu

2014-02-25T17:11:31+07:00
1. C tidak mau
2. D Selalu berusaha untuk membalas
3. B 3 hari
Jawaban paling cerdas!
2014-02-25T17:11:39+07:00
1. a
2. c
3. b

maaf kalo ada yang salah:i

2 5 2