Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T20:53:04+07:00
Terdiri dari 4baris tetapi persajakanya  (a,a,a,a)
2014-09-04T21:45:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ikan serinding menyeriding
Meski tulangnya enak juga
Elok beristri perempuan sumbing
Meski marah tertawa juga