Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T20:50:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena Belanda hanya ingin mengambil hasil rempah2 dari Indonesia
sebenarnya belanda tidak menguasai indonesia
mengambil rempah2 ,tanhnya luas dan subur
karena belanda ingin mengambil rempah-rempah di indonesia
2014-09-04T20:51:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Awalnya karena in gin mencari rempah- rempah, namun lama kelamaan, menjadi ingin menjajah seluruh tanah air nusantara karena tertarik terhadap kekayaan Alam, budaya, tradisi yang ada.

maaf jika hanya bias seginibhehe