Jawabanmu

2014-09-04T20:52:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bulu itu untuk hewan kalo rambut untuk manusia
beda buludan rambut pada manusia
kalo rambut itu yang ada pada manusia seperti rambut kaki kalo bulu seperti yang ada pada hewan unggas,mungkin manusia ga punya bulu :)
kurang lengkap, bisa dari bentuk ukuran komponen yang terdapat di dalam bulu dan rambut
Rambut merupakan organ seperti benang yang tumbuh dikulit manusia dan hewan, (terutama mammalia) yang muncul dari epidermis (kulit luar) dan berasal dari folikel rambut yang berada jauh di bawah dermis.Sedangkan bulu merupakan suatu struktur epidermis yang membentuk penutup luar, contohnya pada burung dan merupakan salah satu ciri utama yang membedakan kelas Aves dengan hewan lainnya.perbedaan antara rambut dengan bulu. Jadi intinya, rambut itu sebutan untuk manusia dan hewan (Mammalia), sedangk
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T21:08:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bulu adalah penutup tubuh pada hewan yg masuk ke dalam kelas aves (unggas), misalnya burung, itik, bebek, ayam, dll.
sedangkan rambut merupakan penutup tubuh hewan yg tergolong kelas mamalia, misalnya kucing, kelinci, sapi, tikus, dll.
2 5 2