Bagian yang ditunjuk oleh huruf X berfungsi untuk....

A. menghantarkan impuls menuju badan sel saraf

B. menerima rangsangan dan membawanya ke badan sel

C. melanjutkan impul menuju sel saraf berikutnya

D. sebagai pusat pengaturan impuls, pembawa materi genetis

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-03T20:13:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A. menghantarkan impuls menuju badan sel saraf

2014-01-03T20:36:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bagian yang ditunjuk oleh huruf X berfungsi untuk.
jawabannya

A. menghantarkan impuls menuju badan sel saraf 
2 4 2