Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T20:46:27+07:00
Karena rakyat indonesia bukan hanya yang beragama islam ttapi ada yang keristen dll
2014-09-04T20:49:57+07:00
Karena sila ke 1 tidak sesuai dengan kriteria bangsa , dulunya kewajiban melakukan syariat islam bagi pemeluknya,sekrg diganti ketuhanan yg maha esa , krn bangsa indonesia itu tidak hanya islam saja tpi byk agama agama lain katolik budha hindu, dll