Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T20:47:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dalam kehidupan di dunia ini dikenal kepentingan pribadi, kepentingan masyarakat, dan kepentingan bangsa dan Negara. Sesuai dengan tingkatnya, kepentingan pribadi hanya sebatas diri kita sendiri, sedangkan untuk kepentingan masyarakat menyangkut diri kita dan lingkungan kita, dan untuk kepentingan bangsa Negara mencakup kepentingan yang lebih luas yaitu masalah bangsa dna Negara. Kita tentu sudah sangat paham kapan harus memenuhi kepentingan pribadi, kepentingan masyarakat, atau kepentingan bangsa dan Negara. Namun, ketiga kepentingan tersebut akan bercampur baur bila menyangkut dengan kebutuhan hidup. Kepentingan Negara dan kepentingan masyarakat bisa berubah menjadi kepentingan pribadi bila berhubungan dengan kebutuhan hidup. Anehnya, kepentingan pribadi bisa berubah menjadi kepentingan Negara bila berhubungan dengan kebutuhan hidup. Artinya, kepentingan pribadi dijadikan kepentingan Negara agara oknum pejabat Negara tersebut dapat memenuhi kebutuhan hidupnya oleh Negara.
45 4 45
2014-09-04T20:47:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karna jika kita tidak mementingkan negara artinya kita tidak hidup bersosialisasi atau bermasayarakat

84 4 84