Jawabanmu

2014-09-04T20:46:11+07:00
Karena daerah dataran rendah tanah nya subur daripada dataran tinggi
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T20:46:27+07:00
1. Karena banyaknya perindustrian
2. Mudah untuk mendapatkan fasilitas dan prasarana umum
3. umumnya sekolah disana memiliki kualitas pendidikan yang bagus
4. Mudah untuk melakukan proses bercocok tanam (padi, umbi umbian yang merupakan bahan makanan pokok)
5. Tersedianya lapangan pekerjaan yang banyak
2 5 2