Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T20:50:21+07:00
Difusi adalah perpindahan zat (padat, cair & gas) dari larutan yang berkadar tinggi atau konsentrasi nya tinggi ke larutan yang berkadar rendah atau konsentrasi nya rendah.
2014-09-04T20:51:42+07:00
Proses difusi adalah peristiwa mengalirnya/berpindahnya suatu zat dalam pelarut dari bagian berkonsentrasi tinggi  ke bagian yang berkonsentrasi rendah.