Jawabanmu

2014-09-04T20:41:30+07:00
Produksi : Menghasilkan Barang  Contoh : Mobil 
konsumsi : memakai Hasil barang : Contoh : Menkonsumsi Makanan
Distribusi :Penyaluran Banrang : Distribusi barang ( Mobil Atau Yang Lain )
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T20:56:46+07:00
Produksi: membuat barang hasil produksi, contoh: ibu membuat baju
konsumsi: menghabiskan nilai guna suatu barang, contoh: memakai baju yang telah dibeli
distribusi: menyalurkan barang dari produsen ke konsumen, contoh: ibu menyalurkan baju ke toko  lalu pembelinya akan ke toko tersebut
2 4 2