Jawabanmu

2014-02-25T16:42:38+07:00
Karena tes urin mengambil dari darah . darah mengalirkan benda2 yg dimakan
urin itu air kencing, kok mengambil dari darah?
Jawaban paling cerdas!
2014-02-25T16:43:50+07:00
Karena menggunakan cara kromtografi 
kromotografi merupakan pemisahan campuran yang didasarkan pada perbedaan kecepatan merambat antara partikel - partikel yang bercampur dalam suatu medium diam ketkia dialiri suatu media gerak 
contohnya tes urine dan untuk mengetahui seorang atlit memakai doping atau tidaknya

1 5 1