Dampak negatif dari penggunaan produk parfum yang mengandung senyawa CFC (Chloro Fluoro Carbon) terhadap lingkungan adalah ... .
a. gangguan penglihatan
b. mengganggu sistem saraf
c. menipiskan lapisan ozon
d. kulit teras kering, melepuh, dan retak-retak

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-03T20:08:35+07:00
2014-01-03T22:02:07+07:00
Karena jawaban abd itu fisik manusia , kalau lingkungan berarti jawabannya c. menipiskan lapisan ozon 
4 3 4