Jawabanmu

2014-09-04T20:35:15+07:00
Di sebuah hutan ada seekor landak . landak itu sendirian dantidak punya teman di hutan . lalu landak pun mulai merasa kesepian . hari demi hari ia lewati sendirian tanpa adanya kawan . dan akhirnya setelah beberapa hari ada seekor kura2 yg mau menjadi temannya .. kura kura itu baik dan tidak sombong . akhirnya landak pun tidak kesepian ..
 jadiin yg terbaik dong

kagak ada kata "kemudian" ??
iyaa, gak ada._. bagusan punya kamu nis:)
klw minta tak buatin soal nya aku pernah juara lomba nulis cerpen jadi gampang buat nya
udah, gausah gapapa kok:) makasih ya udh mau bantu^^
yaa
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T20:37:31+07:00
   Tino mencoba menanam bunga mawar , setelah 1 minggu , bunganya layu karena tidak disiram. Tino sangat sedih lalu mencoba merawatnya dengan sungguh sungguh . Tino merawat tanamannya setiap hari. Akhirnya tanaman bunga mawar Tino menjadi besar, kemudian Tino  bahagia
1 5 1