Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-25T16:36:35+07:00
Provinsi di indonesia 34
-aceh
-bali
-banten
-bengkulu
-gorontalo
-jakarta
-jambi
-jawa barat
-jawa tengah
-jawa timur
-kalimantan barat
-kalimantan timur
-kalimantan utara
-kalimantan tengah
-kalimantan selatan
-kepulauan bangka belitung
-kepulauan riau
-lampung
-maluku
-maluku utara
-ntb
-ntt
-papua
-papua barat
-riau
-sulawesi barat
-sulawesi selatan
-sulawesi tengah
-sulawesi tenggara
-sulawesi utara
-sumatera barat
-sumatera selatan
-yogyakarta
7 4 7
2014-02-25T16:42:24+07:00
Provinsi di Indonesia sekarang ada 34
1. Aceh
2. Sumatera utara
Sumatera barat,riau, kep. riau, sumatera selatan, jambi, bengkulu, kep. bangka belitung, lampung, banten, jakarta, jawa barat, jawa tengah, jawa timur, yogyakarta, bali, maluku utara, kalimantan utara, kalimantan timur, kalimantan barat, kalimantan selatan,kalimantan tengah, sulawesi utara, gorontalo, sulawesi barat, sulawesi tengah, sulawesi tenggara, nusa tenggara barat, nusa tenggara timur, papua barat,maluku, papua,sulawesi selatan

5 2 5