Kekuasaan Legislatif tugasnya adalah membuat undang undangKekuasaan Eksekutif tugasnya adalah melaksanakan undang undang.Kekuasaan Yudikatif tugasnya adalah mengadili pelanggaran undang undang
Misi Trias Politica, memisahkan/membagi kekuasaan tidak berada di satu tangan..., Kalau kekuasaan itu di satu tangan maka sering disalah gunakan, karena dia jalan sendiri dan tidak ada penyeimbang yang pada umumnya dianut oleh negara-negara otoriter di masa lalu, negara-negara modern sekarang sudah demokrasi kebanyakan menganut Trias politica: yaitu: Legislati pembuat UU..., Eksekutif menjalankan UU..., dan Yudikatif mengawasi jalannya UU...,

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-25T16:27:29+07:00
Memisahkan kekuasaan antara kekuasaan eksekutif, legislatid, dan yudikatif
2 4 2
2014-02-25T16:27:41+07:00
Ini dalam hal apa? kalo dalam hal pemerintahan itu agar tidak ada penyalahgunaan kekuasaan, antara legislatif, eksekutif dan yudikatif
IYa soalnya gini nih "Sebutkan dan selaskan MIsi trias Politica"