Suatu permainan diketahui nilai tertingginya 100 dan nilai terendahnya -100,seorang anak bermain sebanyak 6 kali dan memperoleh nilai berturut-turut 75,-80,-40,65,x,dan -50. jika jumlah nilai anak tersebut seluruhnya 60,tentukan nilai c yang memenuhi... (pakai cara)

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T20:33:16+07:00
2014-09-04T20:40:36+07:00
75+(-80)+(-40)+65+x+(-50) = 60 x+(-30) = 60 x = 60 + 30 x = 90