Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T20:26:44+07:00
Memudahkan proses perdagangan antar negara ,
adanya ekspor dan impor
menjalin hubungan yg baik antara satu negra ke negara lain nya
terkena dampak perkembangan teknologi dan kendaraaan maju dari negara lain
jalur perdagangan : daerah yang strategis untuk perdagangan internasional, terjadinya proses ekspor & impor yang luas. sebagai objek wisata bisnis transportasi dan sebagai jalur transit internasional.
2 samudra : sebagai wisata bisnis transportasi, sebagai jalur transit internasional, menerima dampak peningkatan transportasi negara maju.
Mksh
2014-09-04T20:27:05+07:00
Jalur perdagangan : jdi byk agama yg masuk ke dalam indonesia seperti islam katolik budha hindu
lalu dapat mengetahui budaya asing..