Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T20:30:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
*Melempar granat, usir penjajah
°Percepat kaki, untuk melangkah
*Luruskan niat, dalam bekerja
°Niscaya rizki, menjadi berkah
*Tuangkan minyak, bakarlah
sampah
°Naik pedati, pergi ke sawah
*Mobilnya banyak, harta
berlimpah
°Apabila mati, tidak di bawa
*Ditemani, sang langit senja
°Makan kolak, minumnya es
kelapa
*Di dunia ini, cuma mampir saja
°Di akherat kelak, bekalnya apa
3 4 3
2014-09-04T20:33:02+07:00
Si Lulu main jadi mata-mata
Main mata-matanya begitu sangar
Begitu hebatnya Pahlawan kita
Para Penjajah pun didepak keluar

Maaf kalau gak enak dibaca :3
6 3 6