Jawabanmu

2014-09-04T20:22:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Handphone,laptop/komputer,camera,printer/mesin tik
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T20:35:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Telegram, telegraph, telephone, mesin fax,pager, telephone genggam ( handheld dengan fasilitasnya seperti sms, telp tanpa kabel/wireless conection, dan infrared), internet ( dengan berbagai medianya, seperti e-mail, MIRC, YM, lalu friendster), kemudian di era wireless connection smartphone dengan bluetooth,wi-fi, facebook, line , dan sebagainya. selanjutnya dengan perkembangan teknologi dibuat juga google glass, smartwatch, yang memudahkan kita untuk pengiriman dan penerimaan informasi. 
ada tambahan : beberapa orang menggunakan diinya sendiri untuk future technologic experiment, yaitu dengan mengimplant, atau memasukkan chip yang bisa saving, upload, dan download informasi ke dalam memori dengna kapasitas tertentu ynag sudah dimasukkan ke tubuhnya tersebut ( biasanya tangan).menarik sekaligus mengerikan.
okkk
makasih banyak
tolong bantu saya ini : hubungkan antar kondisi wilayah yang ada di indonesia dengan teknologi informasi yang cocok