Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T20:22:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A.q(q-2)-2(q-2)
Satu angka diluar tanda kurung mengalikan seluruh angka yang ada didalam kurung jadi:
q(q-2)-2(q-2)
=q²-2q-2q+4
=q²-4q+4


Makasih atas jwbannya. :)
Oiya klo (5r -u) (3r+2) hasilnya brp?
15r pangkat 2 + 10r - 3ru -2u. Itu soalnya pakai u?
Yg 2 g pake u, makasih jawabannya @JungHaRa
2014-09-04T20:24:07+07:00
Q pangkat 2 - 2q - 2q -2 = q pangkat 2 - 4q - 2