Jawabanmu

2014-09-04T20:20:11+07:00
Definisi umum : penjelas atau arti dari sebuah kata misal tsunami adalah ...
deskripsi bagian : bagian2 dari paragraf 
deskripsi manfaat : manfaat nya 
 maaf bila ada yg kurang atau salah 

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T20:22:01+07:00
Definisi umum adalah Kalimat/paragraf yg mendefinisikan/menjelaskan dan memberi pengertian terhadap suatu laporan hasil observasi.
deskripsi bagian adalah Kalimat yg mendeskripsikan suatu hal-hal yg penting dalam laporan hasil observasi.
deskripsi manfaat adalah kalimat/paragraf yg menunjukkan manfaat tentang apa isi teks tersebut.
2 5 2