Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T20:17:18+07:00
Menghargai teman, rajin beribadah, selalu adil, musyawarah/kerja kelompok
2 5 2
2014-09-04T20:18:58+07:00
Melakukan kewajiban yang diperintahkan agama nya
Menghormati orang tua
Berteman dgn siapa saja
Tidak membeda bedakan antara satu dgn yang lain
Saling tolong menolong
Bekerja keras
Suka membantu yang lemah
Tidak mengejek antara sesama
2 4 2
jika tetangga daerah tempat tinggalmu terkena bencana alam ,apa yg sebaiknya kamu lakukan bersama sama teman mu