Jawabanmu

2014-09-04T20:15:08+07:00
Sama

\frac{3}{18(5-3x)^{3}} = \frac{1}{6(5-3x)^{3}}

 \frac{3}{18} =  \frac{1}{6}
tapi (5-3x)^3 nya itu disebelah 18 dan 6 nya ._.
bentar ya :3
ok :D
sama aja kok :3
^^
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T20:22:07+07:00
ya, 3/18 (5-3x)^3 = 1/6(5-3x)^3 karena 3/18 bisa di sederhanakan menjadi 1/6

1/6 bukan 1/16 :3 dikoreksi dikit :p
^^
o iya angka 1 nya kpncet.. :)