Jawabanmu

2014-09-04T20:15:45+07:00
Perjanjian postdam tahun 1945
1. wilayah jerman dibagi menjadi 2 yaitu jerman barat dan jerman timur
2. berlin dibagi menjadi 2 yaitu berlin barat dan berlin timur
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T20:16:45+07:00
Tgl 17juli-2 agustus 1945
Jerman dibagi mnjadi 4 daerah kependudukan,kota berlin dibagi menjadi 2 bagian yaitu berlin barat dan berlin timur,Denziq dan neisse diberikan kepada Polandia, Jerman didemiliterisasi, Penjahat harus dihukum, partai nazi dan pendukungnya dihapuskan
1 5 1