Jawabanmu

2014-09-04T20:10:47+07:00
Karena dia maju karena rakyat yg makmur dan sejahtera, serta rakyat yg cerdas, mereka tidak menggunakan alam untuk memajukan negaranya
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T20:11:43+07:00
Sebenarnya negara maju itu juga bisa saja tergantung dari kekayaan alam lhoh,seperti Singapura misalnya.. tapi kebanyakan dilihat dari pendapatan perkapitan penduduk,angka harapan hidup,angka melek huruf,ya...
2 3 2