Jawabanmu

2014-09-04T20:13:43+07:00
(x-4y)(12x² - 16xy + 9y²) = 12x³ - 16x²y + 9xy² - 48x²y + 64xy² - 36y³
                                    = 2x³ - 16x²y - 48x²y + 9xy² +64xy² - 36y³
                                    =2x³ -  64 x²y + 73xy² - 36y³
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T20:16:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
(x-4y)(12x²-16xy+9y²)
=12x³-16x²y+9xy²-48x²y+64xy²-36y³
=12x³-64x²y+73xy²-36y³


coba dites lagi :) soalnya ribet ribet gimana gitu
ya ada jawabanya gan tq ya