Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T20:10:15+07:00
A.tolak menolak
karena kedua penggaris bermuatan negatif,setelah terjadinya induksi listrik
bukannya kalau negatif itu tarik menarik ya?
eh iya benar, soalnya negatif lawan negatif hehe
negatif dengan negatif / positif dengan positif apabila didekatkan akan tolak menolak
iya makasih ya
2014-09-04T20:10:43+07:00
B. tarik menarik
penggaris plastiknya ntar jadi negatif terus wolnya jadi positif