Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T20:12:05+07:00
Pancasila terlahir dari pribadi bangsa Indonesia sendiri, maka ketika pancasila menjadi pandangan hidup bangsa, bangsa akan tetap menjadi jati dirinya, namun tidak terlepas dari tujuan hidup bersama dalam satu kesatuan bangsa RI.
2014-09-04T20:20:18+07:00
Ideologi negara,yang dijadikan pandangan hidup bagi masyarakat indonesia serta dasar hukum.