1. (13a + 8b) + (12a + 9b)

2. (15i + 14b + 13k) + (-10i - 45b + 51k)

3. Tentukan hasil penjumlahan ( 3 - 17x + 35z) dan ( 4x + 23y - 9)
4. Tentukan hasil pengurangan ( 5x + 3) oleh ( x - 1)
5. Tentukan hasil pengurangan ( 4y - 8) dari ( 2y + 15)


2

Jawabanmu

2014-09-04T20:08:51+07:00
1.156a+72b
2.5i34b+64k
3.-13x-6+23y+35z
4.4x+2
5.-2y+23
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T20:18:21+07:00
1. (13a+8b)+(12a+9b)= 13a+12a+8b+9b=25a+17b
2. (15i+14b+13k)+(-10i-45b+51k)=15i-10i+14b-45b+13k+51k=5i-31i+64k
semoga dapat membantu

                         
2 5 2