Untuk mengisi liburan sekolah adi dan budi bekerja serabutan .adi bekerja selama 5 hari.setiap hari bekerja selama 7 jam dengan gaji rp 10.000,00 perjam .sedangkan budi bekerja selama 6 hari ,setiap hari bekerja selama 8 jam dengan gaji rp 12.000,00 perjam .tentukan gaji yang ditrima oleh adi dan budi .....
jawab?

2

Jawabanmu

2014-09-04T20:05:14+07:00
Gaji adi : Rp350.000,00
gaji budi : Rp576.000,00
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T20:06:54+07:00
Adi=(7×10.000)×5
     =70.000×5
     =350.000
Budi=(8×12.000)×6
       =96.000×6
       =576.000
4 3 4