Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T20:02:49+07:00
PRAMUKA artinya Praja Muda Karana yang berarti kita memiliki sikap tanggung jawab,disiplin,rela berkorban demi bangsa dan negara
menurut saya Pramuka adalah Praja Muda Karana. yang didirikan oleh robert stephenson smyth baden powel. Baden powel lahir tanggal 22 februari 1859 dan wafat di nyeri, kenya, afrika pada tanggal 8 januari 1947.
2014-09-04T20:03:07+07:00
Pramuka kepanjangan dari praja muda karana,pramuka adalah wadah untuk mandiri