Istilah Pancasila sebagai nama calon dasar negara indonesia merdeka untuk pertama kalinya disampaikan dalam sidang BPUPKI, yaitu oleh ?

2
PASTINYA SOAL INI JAWABANNYA BUKAN DR.RADJIMAN WEDYODININGRAT !!! TERIMA KASIH

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T20:01:49+07:00
Dr,Radjiman Wedyodiningrat karena itu adalah ketua BPUPKI pertama kali berdiri
Tetapi Di Pilihan Ganda Saya hanya Ada Ir.Soekarno , Mr Muhammad Yamin , Dr.Sutomo , Mohammad Hatta
lah terus mengapa kok kamu nulis Istilah Pancasila sebagai nama calon dasar negara indonesia merdeka untuk pertama kalinya disampaikan dalam sidang BPUPKI, yaitu oleh ?
aku bertanya jawabannya yg jelas jawabannya bukan DR.Radjiman Wedyodiningrat dia hanya Ketuanya yg menulis istilah itu siapa -_-
ya Ir.Soekarno kalau gitu
Pintar Pintar :v
2014-09-04T20:04:53+07:00