Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T20:02:34+07:00
Regu SA…Ku…Ra…
we're Regu sakura
Sa : Smart andalan : Kehebatan Utama Ra : Rapresiasi Ambisius :v
maaf gj
oiyya ujungnya tambahin kami dari regu sakura
2014-09-04T20:03:28+07:00
Sakura..Sakura..
Smoga tetap jaya..
Sakura..Sakura..
Smoga tetap elok..
Sakuraku yes..yes..yes..
Kalau nadanya gimana Ia??:)
Cuma awalan lagu pelangi itu aja sih, maaf ini terlalu singkat ya?
Iya,, gpp, makasi iya ...:-D
oke ;)