Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T20:03:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Artinya:
-15x+(-6)-5x-9
=-15x-5x-6-9
=-20x-15

Kalau kata oleh berarti bilangan yang pertama disebut dikurangkan oleh bilangan y yang kedua disebut.
Kalau Kata dari berarti bilangan yang kedua disebut dikurangkan oleh bilangan pertama yang disebut.
1 5 1
2014-09-04T20:03:09+07:00
= -15x+(-6) - (5x-9)
= -15x - 6 -5x + 9
= -15x-5x -6+9
= -20x + 3