Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T20:04:41+07:00
Kelakar JK (Jusuf Kalla) Soal Obama 
Bukan Jusuf Kalla jika tidak menyempatkan diri melemparkan guyonan segar dalam berbagai kesempatan, termasuk, ketika dia berbicara di hadapan masyarakat Indonesia di Den Haag, Belanda.

"Kita memiliki sistim pendidikan terbaik di dunia. Bayangkan, hasil Sekolah Dasar Indonesia bisa menjadi Presiden Amerika Serikat, yaitu Barack Obama," kata Wakil Presiden Jusuf Kalla, Selasa.

Karena itu, Wapres mengajak seluruh masyarakat Indonesia bangga dengan sistim pendidikan Indonesia.

"Hanya SD saja sudah bisa jadi Presiden AS. Apalagi kalau tamatan universitas?," kata Wapres yang membuat tawa ratusan warga Indonesia.

Bagi Wapres kebanggaan terhadap tanah air harus terus ditumbuhkan. Setiap negara, katanya, pasti memiliki kelebihan.

"Belum pernah ada tamatan unversitas luar negeri, termasuk universitas Amerika Serikat, yang bisa jadi Presiden Indonesia," kata Wapres yang lagi-lagi disambut tawa.
1 5 1
2014-09-04T21:17:18+07:00
Empat Kali Tujuh
“Empat kali tujuh adalah dua puluh delapan,” Kata
seorang pria.
“Empat kali tujuh adalah dua puluh
tujuh,” kata seorang yang lain. Dua orang itu
bertengkar sampai menjadi jengkel lalu berkelahi, dan
dibawa menemui hakim setempat yang memerintahkan
agar orang pertama dipenjara. Orang itu berteriak
memperotes.