Anita menanam kacang hijau dalam pot. pada awal pengukuran , tinggi kecambah dari permukaan tanah 2cm. selang 5 hari kemudian , ternyata tinggi kecambah menjadi 8cm. berapakah laju pertumbuhannya? jelaskan beserta caranya! pliss dijawab dengan benar

2

Jawabanmu

2014-09-04T19:56:45+07:00
6 cm karena 8 cm - 2 cm = 6 cm
8cm-2cm = 6cm : 5 = 1.2cm /hari
terima kasih
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T19:58:42+07:00
Pertambahan tinggi ÷ selang waktu
(8-2)cm ÷ 5 hari
6 cm ÷ 5 hari
1,2 cm/hari

3 4 3