Jawabanmu

2014-09-04T20:03:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Melakukan pengumpulan data dan informasi tentang anak Menerima pengaduan dan memfasilitasi pelayanan masyarakat terhadap kasus-kasus pelanggaran hak anak kepada pihak-pihak yang berwenang. Melakukan penelahan, pemantauan, evaluasi terhadap penyelenggaran perlindungan anak di Indonesia Memberikan laporan, saran, masukan dan pertimbangan kepada Presiden dalam rangka perlindungan anak Meningkatkan efektivitas penyelenggaraan perlindungan anak demi terwujudnya anak Indonesia yang berkualitas, berakhlak mulia, dan sejahtera Melakukan sosialisasi seluruh ketentuan peraturan perundang-undangan yang berkaitan dengan perlindungan anak
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T20:09:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tugas dan fungsi KPAI adalah:
Tugas⇔
∞ Menjamin masyarakat untuk memperoleh yang layak dan benar sesuai dengan HAM
∞Ikut membantu pengaturan Instruktur bidang penyiaran
∞ Ikut membangun iklim persaingan yg sehat
∞memelihara tatanan informasi nasional yang adil,merata dan seimbang
∞menampung,meneliti, dan menindaklanjuti aduan,sanggahan serta kritik
∞menyusun perencanaan pengembangan sumber daya manusia yg menjamin profesionalitas di bidang penyiaran

Fungsi⇒ sebagai lembaga perwujudan dan partisipasi masyarakat mewadahi aspirasi dan mewakili kepentingan masyarakat akan penyiaran di Indonesia.. Ф

2 5 2