Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T19:52:49+07:00
Ciri : dingin, siang nya cuma bentar
keunggulan : menjaga keseimbangan dunia ini. kalo iklim kutubnya mulai naik suhunya, air laut kan ikut naik, jadi pulau di dunia ini banyak yang tenggelam..
kekurangan : kalo orang biasa apalagi orang tropis kayak Indo hidup disana, dijamin lebih cinta Indonesia, ga banyak yang hdup di sana, mungkin hanya ada hewan berbulu lebat, berlemak, dll
di kutub itu bukan salju aja.. malah banyak es batunya dari pada salju, karena dinginnya pol
2014-09-04T19:53:10+07:00
Cirinya : ada saljunya
keunggulan : kita bisa bermain salju dan tidak kepanasan
kekurangan : udaranya sangat dingin, sehinnga jarang tanaman yang bisa hidup