Tolong bantu y!
kementrian kehutanan akan menanami kembali hutan2 gundul seluas 184,6 ha.bibit pohon yg ditanam pinus,jati&eukaliptus.
a.seluas 25% hutan itu akan ditanami pohon jati.Berapa luas hutan yg akan ditanami pohon jati?
b.Berapa luas hutan yang akan ditanami pinus&eukaliptus?

2

Jawabanmu

2014-09-04T19:51:23+07:00
Yang ditanami jati = 46,15 ha
yang ditanami pinus dan eukaliptus =8,45 75%. 184,6 = 138,45
138,45
tolong coba tuliskan cara mencarinya
25%.186,4 ha = 46,15 ha
kalau yang jati tinggal di bagi aja 184,6 dengan 4. karena pembilang nya 1
y,trims y!
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T19:53:35+07:00
A. 184.6 / 4 = 46,15 Ha
b. pinus + eukaliptus =  138,45  Ha
   atau pinus = 69,225  Ha dan eukaliptus = 69,255 Ha
2 5 2