Jawabanmu

2014-09-04T19:50:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sebagai jalur lintas pelayaran
57 3 57
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T19:53:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Keuntungan dari Indonesia dari sisi pandang lokasi adalah :
1.lokasi strategis karena berada di jalur persilangan 2 benua dan 2 samudera dan dilewati jalur khakulistiwa.
2. Karena faktor tenaga endogen dan eksogen yang terbentuk dari masa dulu jadinya lokasi Indonesia melewati jalur peredaran gunung dunia dan msh banyak gunung yang masih aktif sehingga tanah Indonesia subur (itu karena faktor lokasi)
3. karena letak Indonesia yang strategis maka Indonesia dapat memanfaatkan lokasinya dengan cara: - dapat bekerjasama dengan negara lain
                                   - dapat menambah devisa negara


180 4 180