Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T19:48:49+07:00
Jenis2 rempah itu kayak bahan masakan gitu:) kayak berupa kayu manis, kemiri, ketumbar , merica, daun bawang , dan lain-lain
1 5 1
2014-09-04T19:49:10+07:00
Rempah - rempah contohnya cengkeh, buah pala, jahe, lengkuas, serai, kunyit, bawang, ketumbar, kemiri. fungsi dari rempah - rempah tersebut adalah sebagai penghangat tubuh dan juga sebagai bumbu pada masakan.
1 5 1