Faktor -faktor pendorong penjelajahan samudra oleh bangsa eropa pada abad ke-15 antara lain disebabkan oleh hal-hal sebagai berikut , kecuali
A.adanya teknologi perkapalan yang canggih
B.jatuhnya kontantinopel
C.penemuan kompas
D. Semangat 3G
E.teori heliocentris copernicus

2

Jawabanmu

2014-02-25T15:02:23+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-02-25T15:03:20+07:00
E.teori heliocentris copernicus
Boleh bisa sama alasannya gak? :)
karena Penemuan Copernicus yang didukung Galileo yang menyatakan bahwa bumi itu bulat.
Oke trimakasih ;)
sama - sama