Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-03T19:20:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Gilang : Nabil : Raffi = 3 : 4 :7
Kelereng Gilang + kelereng Nabil = 150 butir
      3 + 4 = 150
          7 = 150 butir
jumlah kelereng Raffi =  \frac{7}{7} 150 =150 butir
Maka jumlah seluruhnya adalah = 150 + 150 
                                               = 300 butir

2 4 2
2014-01-03T22:07:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kelereng Gilang : kelereng Nabil : kelereng Raffi =  3 : 4 : 7. Jumlah kelereng Gilang dan Nabil adalah 150 butir. Jumlah kelereng mereka semua adalah .... butir

kelereng gilang : kelereng nabil
kelereng gilang 3 kelereng nabil 4 = 150
kelereng keduanya 7 = 150

kereng raffi = 7 = 150
jumlah kelereng semuanya = 150 + 150 = 300
1 4 1