Jawabanmu

2014-02-25T15:11:15+07:00
72.800 = x/12 x 16/100 x 780.000 
72.800 = 4x/3 x 7.800 
72.800 = 10400x 
x = 72.800/10.400 
  = 7 bulan
Jawaban paling cerdas!
2014-02-25T15:13:47+07:00
Dik= 780.000 dalam setahun
       bunga bank = 16%
dit brapa thn alya menyimpan uang di bank jika alya mendapat bunga 72800
jawab : 16% x 780000 =124800
   72800 : 124800 = 7 bulan
jadi alya menabung selama 7 bulan


1 5 1