Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T19:40:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena bilangan prima hanya dapat dibagi oleh 2 faktor sedangkan angka satu hanya dapat dibagi 1
1 5 1
2014-09-04T19:40:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karna bilangan prima hanya bisa dibagi 1 dan bilangan itu sendiri, sedangkan 1 hanya bisa dibagi 1!

Kalo bingung tanya aja!