Jawabanmu

2014-09-04T19:36:07+07:00
Seluruh perairan yang terletak di kawasan nusantara (Indonesia)
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T19:37:52+07:00
Yang dimaksud itu perairan nusantara itu
indonesia itu mempunyai negara yang maritih memiliki pulau-pulang yang luas dan memiliki lautan atau perairan
itu maritim
and pulau-pulau
Perairan nusantara adalah Wilayah perairan yang terletak pada sisi dalam dari garis pangkal laut teluk dan selat yang menghubungkan antara pulau yang satu dengan pulau lainya