Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T19:36:23+07:00
Perbedaan ikan dan kucing :
1.Ikan bernafas didalam air sedangkan kucing tidak bernafas didalam air
2.Ikan tidak mempunyai kaki,tetapi ikan mempunyai sirip dan ekor untuk berenang.Dan kucing mempunyai kaki
3 3 3
  • SIDS
  • Gemar Membantu
2014-09-04T19:46:49+07:00
kucing : 1) berbulu
: 2) mempunyai kaki
: 3) tidak mempunyai sirip
: 4) bernapas dengan Peru paru
: 5)hidup di darat

ikan :1) hidupdi laut /air
:2) bernafas dengan insang
:3)mempunyai sirip
:4)tidak mempunyai kaki
:5)bersisik
2 4 2